THE SEXY CITY

THE SEXY CITY


Jenis Film:
Drama


Pemain:
Ardina Rasti, Fauzi Baadila, Baim 'The Dance Company', Tio Pakusadewo.


Sutradara:

Helfi C H Kardit


Penulis:
Daniel Tito


Produksi:
PT Virgo Putra Film






Sinopsis:

Poppy (Ardina Rasti) nekat datang ke Jakarta untuk mengejar cita-citanya. Namun dia terkejut saat mengetahui betapa keras hidup di Jakarta, saat melamar kerja di sebuah bar dan bertemu Om Reno (Tio Pakusadewao) selaku manager bar, Poppy harus menari striptise untuk test masuk kerja di club-nya tersebut. Beruntung Poppy bertemu dengan Stella (Michella), salah seorang LC senior yang memberinya tumpangan kost dan mengajarinya cara menjaga diri, bekerja di dunia malam.

Suatu ketika Poppy bertemu dengan Nanda (Jamsa), sahabatnya sewaktu SMP dulu. Namun Nanda kini sudah berubah menjadi seorang junkie putaw karena pengaruh buruk sang kekasih yaitu Vino (Fauzi). Poppy berusaha menyadarkan Nanda dari hal itu, namun nanda lebih mempercayai Vino daripada Poppy. Bahkan Nanda rela Vino menjualnya di pinggir jalan guna mendapatkan uang buat beli putaw. Sementara Vino kerjanya cuma ngantar dan jemput Nanda ke hotel.

Sementara itu masalah juga datang kepada Stella saat ibu kandungnya mendatangi Stella sambil memohon agar dirinya memaafkan dan membantunya dari jeratan hutang. Selama ini Stella benar-benar benci dan dendam kepada ibunya lantaran sering bermain judi dan rela menjual diri serta anaknya demi menebus hutang-hutangnya tersebut.

Suatu ketika Stella diminta untuk menari striptis di sebuah acara private party, namun itu hanyalah sebuah tipuan, Stella sengaja dibooking oleh ibunya sendiri dan beberapa rekan berjudi-nya. Sang ibu telah memilki hutang yang cukup banyak kepada mereka, dan jika tidak mampu membayar Rp 50 Juta, maka Stella akan dijual ke luar negeri. Poppy dan Nanda yang ditelfon Stella kebingungan untuk mendapatkan uang tebusan tersebut. Mereka sudah menjual semua barang yang dimiliki namun masih saja belum cukup, ditambah lagi Nanda yang masih saja kecanduan dengan narkoba. Di tengah keputusasaan Poppy, muncul sosok Bono (sahabat baik Poppy sewaktu SMA) yang menawarkan Poppy agar menjual keperawanannya kepada seorang pria. Di saat bersamaan Satrio (Baim) calon tunangan Poppy juga datang dari kampung untuk mencari Poppy di Jakarta. Poppy jadi bingung manakah yang harus ia pilih, persahabatan, cinta atau keperawanan?