Judul Film : "Ssst Jadikan Aku Simpanan"

Judul Film : "Ssst Jadikan Aku Simpanan"


Jenis Film :

- Drama komedi
Sutradara :- Hanny A Saputra

Pemain :- Acha Septriasa, Julia Perez, Ayu Azhari, Zidni Adam, Melody Septania, Diaz Theo

Produksi :- Virgo Putra Film

Durasi :- 90 menit

SINOPSIS

Kegemaran shooping tidak bisa di lepaskan dari kehidupan perempuan. Seperti halnya PAMELA (Acha Septriasa) yang jago shopping akhirnya gagal masuk universitas negeri. Padahal orang tuanya adalah pasangan yang mempunyai gelar Doktor dan Professor, dengan kekecewaan itu akhirnya orangtua Pamela tidak akan mau membiayai kuliah di universitas swasta.

Bersama sahabatnya, Gino (Adam), Pamela berusaha mencari jalan agar ia bisa tetap shopping tanpa harus berkuliah. Tak sengaja Pam melihat seorang wanita simpanan yang hidupnya sangat tercukupi. Saat itu juga Pam ingin menjadi wanita simpanan om-om kaya. Sayangnya Gino tak mendukung idenya ini, tapi Pam yang sudah gelap mata, tetap nekad.

Walaupun sangat menentang, tapi karena takut Pamela mendapat rintangan berat, Gino akhirnya menemani usaha perburuan Pam. Usaha Pamela sama sekali tidak mulus. Meski begitu, cita-cita Pamela tak pernah padam, sampai ia bertemu dengan MISS TISYA LA FONTAINE (Julia Perez), wanita simpanan yang paling sohor di Indonesia ini. Pamela dengan gembira langsung menjadikan Miss Tisya sebagai gurunya.

Selain Tisya, muncul juga NINING (Ayu Azhari) yang juga bekas wanita simpanan seorang pejabat. Dengan usaha keras, Pamela dinyatakan lulus pelatihan dan siap memasuki karir idamannya menjadi seorang wanita simpanan.

Tapi begitu Pamela dihadapkan dengan kehidupan yang selama ini ia impikan menjadi wanita simpanan, ia justru merasa dilemma. Di dalam hatinya ia merasa menjadi wanita simpanan bukan perbuatan baik, tapi di sisi lain, ia sangat mencintai shopping. Manakah jalan yang akhirnya dipilih Pamela?

NONTON FILMNYA ??? KLIK DISINI

Ulasan

Selama 90 menit film produksi Virgo Putra Film ini banyak memotret fenomena wanita yang tinggal di Ibukota ingin meraih apa yang diimpi-impikan selama ini. Menjadi wanita simpanan anggapan ini masih tabu dibicarakan khalayak. Dalam film ini banyak pesan yang ingin disampaikan dan di sertai juga kelucuan.

Film yang disutradarai oleh Hanny A Saputra dan di produksi Virgo Putra Film ini merupakan sebuah film bergenre drama komedi yang mencoba mengangkat fenomena seorang wanita bernama Pamela yang tinggal di Ibukota ingin meraih apa yang diimpi-impikan selama ini.

Secara tujuan film ini telah mencapai tujuannya. Bahwa apa yang ada dalam film tersebut bisa dialami oleh anak-anak muda saat ini khususnya wanita. Sehingga mereka dapat merasakan apa yang coba disampaikan oleh sang sutradara.

Dalam durasi 90 menit film tak hanya itu menghadirkan pesan moral tapi juga mengajak penonton untuk tertawa. Dengan menghadirkan tiga artis ternama seperti Acha Septriasa, Julia Perez, Ayu Azhari film ini mencoba untuk diterima dan menjadi pembelajaran.