Bidadari Terakhir 2015

Bidadari Terakhir 2015

PEMAIN & KRU
Release: 10 September 2015
Genre: Drama, Adaptation
Director: Awi Suryadi
Writer: Agnes Davonar (Novel)
Studio: Ganesa Perkasa Films, Imagine
Runing: - minutes
RatingRating D (17+)
Cast: Whulandary Herman, Maxime Bouttier, Stella Cornelia, Julian Jacobs

SINOPSIS
Film ini bercerita tentang seorang remaja SMA bernama Rasya (Maxime Bouttier) yang jatuh cinta dengan Eva (Whulandary Herman), seorang pekerja seks komersial (PSK).
Rasya tak sengaja ditakdirkan dengan Eva saat hendak mengantarkan sahabatnya pergi ke suatu tempat. Dari perkenalan itu Rasya yang seorang pelajar merasa iba dengan Eva karena tak memiliki uang untuk membantu operasi ibunya yang kritis sampai harus bekerja setengah mati menjadi kupu-kupu malam. Dengan sekuat tenaga ia mengumpulkan uang untuk membantu Eva. Berkat bantuan Rasya, ibu Eva kembali sehat.

Bukan hanya menolong hidup ibu Eva, Rasya juga mencarikan pekerjaan lain untuk Eva yang Iebih manusiawi. Kebaikan itu membuat Eva merasa terharu. Ketika cinta mulai terangkai diantara mereka, Eva harus menerima kenyataan bahwa ia menyimpan penyakit akibat masa lalunya. Tak ingin Rasya bersedih karena takdir yang akan memisahkan mereka. Eva pun memutuskan untuk pergi sampai detik terakhir mereka kembali bertemu di ujung nafas Eva.

Sebuah surat dari bidadari terakhir menjadi saksi cinta mengharukan saksi kebesaran Tuhan. Bahwa cinta tak pernah memilih bagaimana ia terlahir....

1 komentar:

bagaimana cara untuk menonto film bidadari terakhir ini