Sinetron Terbaru Trans TV ‘Di Bawah Lindungan Abah’3

Sinetron Terbaru Trans TV ‘Di Bawah Lindungan Abah’3



Episode 3, Klik disini:



Sebuah sinetron terbaru kembali dipersembahkan stasiun Trans TV untuk menjadi tontonan baru bagi pemirsa setia Trans TV spesial di bulan Ramadhan 2015 ini. Stasiun Trans TV kembali mempersembahkan sinetron terbaru berjudul yang mengusung tema religi berjudul ‘Di Bawah Lindungan Abah’. Sinetron ‘Di Bawah Lindungan Abah’ oleh aktor dan aktris populer Indonesia seperti Shireen Sungkar, Reza Rahardian, Marwoto, Ajun Perwira dan lainnya. Jadi buat kalian yang suka dengan sinetron jangan lewatkan cerita sinetron terbaru Trans TV berjudul ‘Di Bawah Lindungan Abah’ satu ini karena sayang untuk dilewatkan dan bisa menjadi pilihan tontonan bagi kalian selama bulan Ramadhan.

Sinetron ‘Di Bawah Lindungan Abah‘ juga dapat mengobati rasa rindu kalian pada Shireen Sungkar yang memang sudah lama absen dari layar kaca.  Sinetron ‘Di Bawah Lindungan Abah’ yang mulai tayang sejak 17 Juni 2015 mendatang yang tayang setiap hari pukul 20.45 selama Ramadhan 2015 di Trans TV. Sinetron ‘Di Bawah Lindungan Abah’ memberikan banyak pesan-pesan agama dalam kehidupan sehari-hari karena terdapat unsur nilai-nilai religius di dalamnya. Nah penasaran dengan para pemain dan sinopsis sinetron ‘Di Bawah Lindungan Abah’ Trans TV ? Simak Sinopsis & Daftar Pemain ‘Di Bawah Lindungan Abah’ Trans TVberikut ini.

Daftar Pemain Sinetron Terbaru ‘Di Bawah Lindungan Abah’ Trans TV


  • Shireen Sungkatr sebagai Jasmine
  • Reza Rahardian sebagai Gaza
  • Marwoto sebagai Abah
  • Ajun Perwira
  • Keisha atuliu
  • Early Asih
  • Otis Pamutih
  • Diar Hendriyan
  • Dera Widyawati
  • Joyce Chandra
  • Amang
  • Dll.

Sinopsis Sinetron Terbaru ‘Di Bawah Lindungan Abah’ Trans TV

Sinetron terbaru ‘Di Bawah Lindungan Abah’ Trans TV menceritakan sebuah perkampungan dimana hidup sebuah keluarga sederhana dari Ustad Delon yang merupakan seorang Ustad tuna netra namun dia sangat teguh pendirian juga berwibawa. Meskipun dia memiliki hidup yang sederhana namun dia tak menjadikan cemarah sebagau suatu pekerjaan yang komersil.
Hingga tak kelak sikapnya tersebut sering diprotes oleh dua anaknya yang cantik, Jasmine (23 tahun). Jasmine sendiri merupakan gadis kuliahan yang pintar. Sedangkan Zahra (17 tahun) yang merupakan anak kedua Ustad Delon dan merupakan adik Jasmine adalah gadis cantik yang masih duduk dibangku SMA. Tak lupa ada istri ustad Delon yang juga kerap menuntut berbagai bayaran mulai listrik, kebutuhan pokok dan lainnya dari ustad Delon yang hanya bekerja sebagai seorang penceramah di kampunya dimana dia tak pernah menuntut bayaran.

Jasmine yang tumbuh menjadi gadis cantik dan alim rupanya disukai oleh seorang pria yang merupakan pengusaha kaya, muda dan ganteng namun dia memiliki usaha diskotik,dia bernama Gaza (25 tahun). Gaza yang sudah terlanjur jatuh hati pada Jasmine bersama orang tuanya mendatangi Jasmine untuk melamar dan mempersunting Jasmine.


Disisi lain, ada sosok Haji Ruben yang kerap menyindir ustad Delon sebagai penceramah kampung yang katro dan norak. Haji Ruben selalu merasa jika dirinya adalah ustad yang keren dan tampan. Dia sendiri memiliki seorang anak laki-laki yanhg tampan juga berprestasi di kampusnya bernama Arzuna (23 tahun). Rupanya Arzuna pun juga menaruh hati pada Jasmine. Ada pula tukang ojek bernama Dude yang seribg kali diperebutkan untuk menjadi tukang ojek prbadi untuk mengantar ke tempat ceramah oleh Ustad Delon dan Ustad Ruben.
Bagimana kisah cerita sinetron ‘Di Bawah Lindungan Abah’ selengkapnya ? Buat kalian yang penasaran jangan lupa untuk terus menyaksikan sinetron  ‘Di Bawah Lindungan Abah’ yang tayang setiap hari pukul 20.45 selama Ramadhan 2015 di Trans TV. Terima kasih.
episode 1
episode 2
episode 3
episode 4
episode 5
episode 6